Iphone 7 Akan Rilis 7 September Mendatang

Dalam kemunduran untuk Samsung dan berita agak senang untuk Apple seperti siap untuk meluncurkan iPhone 7, ingat global oleh Korea Selatan raksasa yang unggulan premium perangkat Galaxy Catatan 7 atas baterai ledakan ketakutan pasti akan mempengaruhi prospek masa depan, kata para pakar pada hari Jumat.

Setelah hanya dua minggu on sale dan 35 baterai telepon rusak dilaporkan sejauh ini, Samsung pada Jumat dikeluarkan ingat global 7 catatan dan berjanji untuk menggantikan setiap unit yang terjual.

iphone 7
“Sampai saat ini (per tanggal 1 September) telah 35 kasus yang dilaporkan secara global dan kami sedang melakukan pemeriksaan menyeluruh dengan pemasok kami untuk mengidentifikasi mungkin terkena baterai di pasar,” kata perusahaan dalam sebuah pernyataan.

“Samsung berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan kualitas terbaik dan kita mengambil setiap laporan insiden dari pelanggan setia kami sangat serius. Dalam menanggapi kasus baru-baru ini melaporkan Note7 Galaxy baru, kami melakukan penyelidikan menyeluruh dan menemukan masalah sel baterai,”Tambah.

Menurut para ahli, ini adalah berita buruk terutama pada saat ketika Samsung memiliki momentum yang akan mendukungnya.

“Sentimen pasar tidak dengan Apple saat ini dan Samsung harus memiliki berjalan baik di bulan-bulan mendatang, didukung oleh Super sukses S7 dan S7 Edge perangkat dan sekarang catatan 7. Berita global ingat adalah anugerah untuk Apple yang siap untuk mengungkap unggulan lain perangkat iPhone 7 pada September 7,”Tarun Pathak, Senior Analyst, perangkat Mobile dan ekosistem, penelitian tandingan di New Delhi, kepada IANS.

Memberikan pandangan yang menyegarkan ke seri catatan, Korea Selatan Samsung raksasa bulan lalu meluncurkan 7 catatan Galaxy yang di India untuk Rs. 59,900 dengan pemindai biometrik iris mata untuk peningkatan keamanan, upgrade S pena dan layar dual-melengkung.

“Untuk pelanggan yang telah memiliki Galaxy Catatan 7 perangkat, kami akan secara sukarela menggantikan perangkat saat ini mereka dengan yang baru selama beberapa minggu mendatang,” Samsung dicatat.

“Edisi ledakan baterai akan pasti memasukkan penyok di pasar Samsung di masa yang akan datang. Seberapa cepat itu perbaikan masalah akan menjadi sesuatu yang harus diperhatikan. Waktu pengembalian banyak hal,”mencatat Mukherjee Kresna, analis (telekomunikasi) di perusahaan riset pasar CyberMedia penelitian (CMR), di Gurgaon.

Iklan